logo-otobursa-2019

Otobursa Tumplek Blek 2019 Diramaikan Berbagai Aliran Modifikasi Mobil dan Motor


Kamis, 15 Agustus 2019
Penulis: master
image

Otomotifnet.com - Di gelaran Otobursa Tumplek Blek ke-20 yang akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat (31/8-1/9) akan menghadirkan modifikasi mobil dan motor selain disediakan ajang jual-beli komponen otomotif (lapak dan bursa) dan atraksi.

Konten modifikasi tahun ini dirancang berbeda dan jauh lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Khusus di OtobursaTumplek Blek XX (ke-20), ada beberapa area khusus yang memajang mobil dan motor modifikasi.

Pertama area OTOMOTIF Modification Show yang mememerkan puluhan mobil maupun motor yang telah dimodifikasi.

Untuk mobil, tersedia berbagai aliran modif yang menjadi andalan di Tabloid OTOMOTIF. Contoh gaya Rally Style, BT90’s (Back to Nineties), Vandicted, Custom, Restoration, ALTO (All Terrain Off-road) dan lainnya.

Sedangkan untuk modifikasi motor tersedia aliran, racing look, adventure, supermoto, balap, dan custom yang sekarang lagi hypedi kalangan pencinta motor Tanah Air.

Oiya, khusus motor custom akan disediakan area khusus yang dinamai Zona Custom. Di sini selain memajang custom bike juga builder (bengkel-bengkel) spesialisnya pun hadir. Jadi yang mau konsultasi, bisa langsung ke booth-nya.

Bahkan ada aliran yang enggak kalah menariknya di di OtobursaTumplek Blek XX. Yakni gaya Skutik Custom (Skutom) yang bakal dipamerkan dan bakal jadi tontonan menarik.

Buat yang suka modifikasi jip 4x4, SUV atau double cabin, disediakan pula Kampung Jip. Di area khusus itu tersedia sejumlah modifikasi adventure off-road maupun speed off-road yang siap jadi suguhan pengunjung.

Buat pengunjung bisa memilih modifikasi mana yang paling menarik melalui sosial media #otobursatumplekblek.id dan akan ada hadiahnya.

Catat tanggalnya dan siapkan kamera handphone-mu untuk selfi bareng modifikasi-modifikasi keren!

Artikel Lainnya